Selasa, 28 Januari 2014

Beberapa Faktor yang Menyebabkan Payudara Kendur

Payudara wanita akan melorot pada usia tertentu. Hal ini wajar karena kelenjar susu mengecil, sehingga ada ruang di kulit yang menutupi payudara. Pembengkakan payudara juga bisa disebabkan oleh perubahan drastis dalam tubuh, sehingga lemak dalam payudara berkurang. Sementara kondisi itu tidak disertai dengan penurunan kulit yang menutupi payudara.
Penyebab yang membuat paling mudah untuk payudara kendur dan tidak   indah , karena perempuan kurang menyadari pentingnya perawatan payudara, seperti: banyak wanita tidak tahu apa jenis bra yang baik untuk keindahan payudara.
Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan kendur payudara :
1. Melahirkan dan menyusui. Ukuran payudara tumbuh seiring dengan usia kehamilan. Pembesaran payudara membuat massanya bertambah. Akibatnya, semakin kuat pull down.
2. Terlalu besar dan terguncang. Mirip dengan kasus ibu menyusui. Massa payudara mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar massa, semakin besar gaya gravitasi, apalagi kalau payudara selalu terguncang, khususnya pada para atlet.
3. Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, apalagi bila ukuran payudara tergolong besar.
4. Kebiasaan buruk. Tidur pada bisa membuat payudara kendur. Hal ini dapat dijelaskan dengan teori gravitasi. Di sisi tidur, tidak ada payudara yang mendukung sama sekali, kecuali dengan bra. Berbeda dengan tidur telentang, karena payudara disangga oleh tubuh.
5. Diseases. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan payudara jatuh kecil, kendur, atau. Hal ini karena sel-sel ganas dan virus yang merusak organ tubuh.
6. Malnutrisi. Meskipun konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit, itu adalah faktor yang sangat penting. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, susu kedelai, dan bawang putih sangat bagus untuk mencegah kanker payudara.
7. Perlakuan kasar. Setiap inci dari tubuh kita harus diperlakukan ringan, terutama payudara. Perlakuan kasar seperti meremas-remas terlalu kuat, sehingga menentukan keindahan payudara. Juga jika kita menggunakan bra yang membuat payudara tertekan, terjepit, dan lain-lain.
8. Kesalahan mengenakan bra. bra terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan payudara tidak sehat. Akibatnya, payudara menjadi kendur dan jatuh.

Kebiasaan Buruk Yg Dapat  Mengecilkan Ukuran Payudara

Payudara fungsi dan tidak dipengaruhi oleh ukuran, melainkan pada kemampuannya untuk menghasilkan susu. Tapi bisa dipungkiri bahwa ukuran besar itu banyak diidolakan, seiring dengan meningkatnya rata-rata ukuran payudara sekitar 2 kali lipat dalam 50 tahun terakhir. Bagi yang ukurannya sudah besar, tidak perlu repot-repot karena mereka hidup berpikir tentang bagaimana merawat tidak lepas dan tampaknya menyusut cepat.
Berikut adalah beberapa kebiasaan buruk yang menyebabkan mengecilkan ukuran payudara :
1. Terlalu banyak kopi
Sebuah penelitian di Swedia membuktikan bahwa ukuran payudara cenderung mengecil ketika wanita mengonsumsi lebih dari 3 cangkir kopi / hari. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa beberapa wanita memiliki gen tertentu yang membuat jaringan lemak menyusut akibat terlalu banyak minum kopi.
2. Terlalu membatasi konsumsi lemak
Lemak adalah komposisi jaringan payudara yang bisa dibilang paling dominan. Diet yang terlalu membatasi konsumsi lemak dan minyak tidak hanya mengganggu keseimbangan nutrisi, tetapi juga akan mempengaruhi bentuk dan ukuran. Selama periode pertumbuhan, dibutuhkan asalkan asupan lemak tidak berlebihan. Sumber lemak nabati misalnya kedelai dan kacang-kacangan, sementara lemak hewani bisa diperoleh dari ikan dan daging.
3. Jarang makan daging
Nutrisi lain yang dibutuhkan untuk menjaga bentuk dan ukuran mereka adalah serat kolagen. Serat ini juga mempersiapkan kulit dan menjaga dari melonggarkan karena penuaan yang cepat dan sel-sel kulit yang rusak. Cakar dan sayap ayam merupakan sumber utama kolagen, meskipun jenis daging lainnya juga banyak mengandung serat. Fungsi kolagen juga harus didukung dengan asupan vitamin yang cukup, terutama sayuran dan buah-buahan.
4. Kurangnya minum
Sekitar 80 persen dari tubuh manusia terdiri dari cairan, sehingga beberapa jaringan akan menyusut ukurannya jika kadar air dalam tubuh menurun. Salah satu bagian tubuh yang terpengaruh adalah payudara yang tidak memiliki terlalu banyak jaringan otot.
5. Minum terlalu banyak alkohol
Konsumsi alkohol tidak secara langsung mempengaruhi ukuran payudara, bahkan dalam dosis tertentu antioksidan benar-benar dapat melindungi jaringan dari efek penuaan. Namun sebaliknya, berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat menyebabkan kanker payudara.
 CARA MEMPERINDAH PAYUDARA

tanpa gambar ya hehehe bahaya........................................


Indah payudara tidak hanya kecantikan fisik saja, namun dapat menyuntikkan kepercayaan diri untuk pemilik. Namun, dalam perjalanan usia dan menyusui, payudara kendur sering mengeluh tentang wanita.
Untuk mengatasi hal ini, berikut trik untuk tetap payudara yang indah dan tidak mendapatkan longgar :
Untuk melakukan semua hari
- Berdiri tegak dan lurus.
- Kenakan bra yang nyaman, tidak ketat, tidak membuat sesak napas, dan penekanan dada.
- Cool atau dingin air mandi untuk payudara lebih kencang. Cara lain, meletakkan es yang telah dibungkus dengan kain di dada.
- Kenakan bra olahraga ketika Anda berolahraga.
- Membuat scrub payudara secara teratur untuk merangsang sirkulasi dan pembaharuan sel.
- Tidur terlentang agar tidak kompres dada pada malam hari.
Larangan
- Kekerasan Olahraga (aerobik, seni bela diri, beberapa olahraga kasar dan sangat disiplin) gerakan terlalu dinamis dan semua yang dapat merusak jaringan payudara.
- Paparan paparan sinar matahari tanpa tabir surya.
- Mengangkat beban berat atau memakai pakaian terlalu ketat.
- Pijat payudara terlalu keras. Direkomendasikan, pijat payudara Anda dengan lembut gerakan melingkar dan penggunaan lotion.
- Silangkan lengan Anda di depan dada.
- Mandi air panas terlalu lama. - Perubahan berat badan secara dramatis.
- Makan sedikit protein.
Lakukan ini secara teratur
- Regangkan bahu Anda ke belakang untuk mengembalikan kekencangan payudara dan menghindari kendur payudara.
- Luruskan tubuh.
- Masukkan kembali Anda dengan benar.
- Regangkan lengan Anda di atas kepala Anda.
- Berenang dengan gaya punggung, hindari berenang di gaya kupu-kupu 


0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

YOUR ADS HERE
1 HARGA UNTUK 50 WEBBLOG
 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger