Minggu, 19 Januari 2014

Cara Mengatasi Kulit Kaki pecah-pecah secara alami

Kulit retak tumit bukanlah penyakit, tetapi merupakan indikasi kurang sehat atau menunjukkan perawatan yang kurang dari diri mereka sendiri. Selain mengganggu penampilan, terlalu lama jika dibiarkan membuat iritasi lebih buruk. Pergelangan kaki yang menjadi salah satu pusat berat tubuh seseorang bertumpu saat berdiri dan berjalan, sering diabaikan. Selain penggunaan alas kaki terbuat dari tangguh, lapisan terluar dari kulit kulit juga dapat disebabkan oleh sering kontak dengan bahan kimia kaki deterjen pembersih lantai dan obat-obatan. Kulit dari iritasi dan kering kulit akan membuat retak, mengelupas, dan jamur terjadi.
Berikut adalah cara untuk mengatasi tumit pecah-pecah kulit secara alami :

1. Setelah mandi, gosok tumit kaki dengan alat abrasif khusus secara teratur, sehingga kulit baru dapat tumbuh dengan baik.
2. Hindari merendam kaki dalam air dengan suhu terlalu panas, karena akan cepat kering dan kulit keriput.
3. Oleskan lotion kaki yang mengandung vitamin E setiap pagi dan sore. Terapkan lagi ketika Anda berada di sebuah ruangan dengan AC selama lebih dari 10 jam.
4. Saat mencuci dan menggosok lantai, gunakan tumit sepatu untuk melindungi kaki. Ingat, menghindari sepatu yang terbuat dari kayu, ketika akan pergi dan berdiri di lebih dari 1 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

YOUR ADS HERE
1 HARGA UNTUK 50 WEBBLOG
 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger