Selasa, 28 Januari 2014

Beberapa Makanan Bisa Membantu Anda Tidur Nyenyak

Beberapa Makanan Bisa Membantu Anda Tidur Nyenyak


Makan berikut disinyalir dapat membantu Anda tidur susah tidur . Makanan apa itu? daftar berikut:

1. Turki
"Kalkun adalah makanan yang kaya akan asam amino tryptophan yang membantu Anda menjadi malam yang tenang dan tidur nyenyak. Triptofan sendiri tidak membuat Anda mengantuk," kata Esther B. Horn, seorang ahli diet terdaftar dan gizi di New York City dan penemu EatDrinkandbeGorgeous.com. Ini membantu otak membuat serotonin, suatu neurotransmitter yang diperlukan untuk tidur dan relaksasi, dan melatonin, neurohormon yang baru-baru ini menjadi populer sebagai suplemen untuk membantu tidur.

2. Tumbuk Kentang  
Meskipun dicap sebagai diet rendah karbohidrat, kentang peringkat rendah pada Glycemic Index, peringkat karbohidrat dan efeknya terhadap kadar glukosa darah. Ubi jalar dan kentang sayuran tidak akan membuat gula darah Anda terlalu tinggi dan bahkan dapat membantu menghilangkan asam triptofan memblokir. Membuat kentang tumbuk dengan susu rendah lemak atau buttermilk untuk makan sehat menginduksi tidur.

3. Pisang
Pisang adalah obat tidur alami yang mengandung melatonin dan tryptophan (yang diubah menjadi serotonin) untuk membantu Anda tertidur. "Melatonin adalah hormon yang memberi sinyal pada otak bahwa sudah waktunya bagi tubuh untuk beristirahat di malam hari," ujar Horn. Plus, pisang juga mengandung magnesium, yang perileks otot yang dikenal untuk membantu meringankan menghilangkan ketegangan fisik dan stres.

4. Susu
Selama bertahun-tahun ibu saya selalu memberikan anak susu hangat sebelum tidur. "Susu hangat adalah sumber yang kaya tryptophan, yang menenangkan dan akan membantu tubuh Anda rileks," ujar Horn. Tapi berhati-hatilah, "Kombinasi dari kalkun dan susu bersama-sama untuk memberikan efek gas kurang baik bagi tubuh," kata Horn.

5. Havermut
Oatmeal tidak hanya menghangatkan perut Anda, makanan penuh serat dapat membuat Anda merasa puas sebelum menuju ke tempat tidur. Semangkuk oatmeal hangat dimasak juga merupakan sumber yang baik dari melatonin. Campur semangkuk oatmeal dengan susu hangat untuk dosis ekstra menginduksi tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

YOUR ADS HERE
1 HARGA UNTUK 50 WEBBLOG
 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger